logo springhill yume green

Rumah Tipe Yuzu merupakan rumah minimalis di Springhill BSD. Tipe Yuzu menawarkan pendekatan hunian minimalis yang sempurna untuk individu dinamis dan pasangan muda. Dikembangkan oleh Springhill Group dan Hankyu Hanshin Properties Corp, Tipe Yuzu adalah jawaban bagi mereka yang menghargai efisiensi dan kepraktisan dalam kehidupan sehari-hari.

Desain dan Spesifikasi Rumah Minimalis Tipe Yuzu

Rumah Tipe Yuzu adalah rumah satu lantai dengan desain yang compact dan efisien, berdimensi 5 x 12 meter. Walaupun minimalis dengan Luas Tanah (LT) 60 m² dan Luas Bangunan (LB) 25.5 m², namun, Tipe Yuzu dirancang untuk memaksimalkan setiap ruang. Hunian ini menyediakan satu kamar tidur dan satu kamar mandi, serta garasi/carport untuk satu kendaraan, menjadikannya pilihan ideal untuk gaya hidup modern yang sederhana.

Fitur Unggulan Tipe Yuzu

Rumah Minimalis di BSD Springhill ini menggabungkan elemen desain modern dengan fungsi yang praktis. Ruang tamu yang nyaman, dapur yang rapi, dan kamar tidur yang menenangkan, semuanya disusun dalam layout yang efisien. Setiap detail dari Tipe Yuzu dirancang untuk mendukung kehidupan yang nyaman dan tidak rumit.

Fasilitas Komunitas Springhill Yume Green BSD

Penghuni Tipe Yuzu memiliki akses ke semua fasilitas premium di Springhill Yume Green, BSD. Fasilitas seperti Clubhouse, Swimming Pool, dan Commercial Area menambah kenyamanan sehari-hari, sementara Sport Club dan Jogging & Cycling Track mendukung gaya hidup aktif. Tempat ibadah yang tersedia juga memperkuat aspek sosial dan spiritual komunitas.

Lingkungan dan Lokasi

Berlokasi di area Springhill Yume Green BSD yang asri, Tipe Yuzu menawarkan suasana hidup yang tenang dan menyatu dengan alam, ideal bagi mereka yang menginginkan ketenangan tanpa jauh dari kemudahan kota.

Kesimpulan

Tipe Yuzu di Springhill Yume Green BSD adalah pilihan yang tepat bagi mereka yang mencari hunian minimalis dalam komunitas yang mendukung. Hunian ini menawarkan solusi yang efisien dan nyaman untuk kehidupan sehari-hari, dalam lingkungan yang harmonis dan tenang.

Temukan keindahan hidup yang sederhana dengan Tipe Yuzu di Springhill Yume Green. Untuk informasi lebih lanjut atau untuk mengatur kunjungan, kunjungi https://springhillyumeofficial.com/ atau hubungi kami via Whatsapp. Tipe Yuzu, hunian minimalis yang sempurna menanti Anda.

Share the Post:

Related Posts

KPR dibantu sampai APPROVED

Segala proses terkait pembelian rumah di Springhill Yume Green mulai dari pengajuan, pendampingan hingga proses KPR akan kami bantu sampai disetujui